LIKE ME !
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG MY LIFE MY BLOG, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama Saya Rana lahir di keluarga sederhana, tidak kaya juga tidak miskin. Saya di lahirkan di Karawang, dan di besarkan di desa terpencil yaitu jayakerta, sekolah di SDN IV JAYAKERTA, di lanjutkan ke SMPN 1 JAYAKERTA, di smp saya mendapat banyak masukan, motivasi, dan inspirasi,di smp saya belajar banyak dari PRAMUKA, ilmu yang gak di dapat dari Mata pelajaran biasa di sekolah, setelah keluar dari smp saya lanjut ke SMKN 1 KARAWANG saya masuk ke smk karena termotivasi oleh technology maka saya ambil jurusan TKJ Teknik Komputer dan Jaringan, dunia IT adalah Impian saya, saya juga cita-cita Menjadi Orang Sukses yang Bermanfaat bagi semua, orang sukses yang bisa membahagiakan Orang-orang disekitanya, orang sukses yang mencerahkan dan dicerahkan

  • Home
  • Chatbox
  • Download Template
WELCOME TO SPACE BLOG

Sabtu, 26 Februari 2011

Home » » Pasang Navigasi Breadcrumb di Blogger Diatas Posting

Pasang Navigasi Breadcrumb di Blogger Diatas Posting

Sudah lama saya tidak membahas tentang blogger disini, karena sudah terlalu banyak yang membahas tentang blogger, dan akhirnya banyak yang copy paste artikel dari orang lain tanpa mencantumkan sumber pertama kali. Teman-teman sudah tahu kan apa itu Navigasi Breadcrumb? Navigasi Breadcrumb adalah kumpulan dari link, yang ada di atas judul posting sehingga teman-teman bisa melihat asal, kategori atau tag postingan berasal.


Preview

Langsung saja, untuk memasangnya buka Rancangan >> Edit HTML, CentangExpand Template Widget, langkah ini pasti teman-teman blogger sudah pada mengetahuinya. Selanjutnya cari :

<b:if cond='data:post.title'>

Lalu, tambahkan kode ini dibawanhya :

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<a href='http://www.space-blogg.blogspot.com/'>Home</a> &#187;
<b:if cond='data:post.labels'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast != "true"'>,</b:if>
</b:loop>
&#187;
</b:if>
<data:post.title/>
</b:if>



Ganti 'http://www.space-blogg.blogspot.com/  dengan nama blog teman-teman, selanjutnya simpan template, dan selesai. sekarang Navigasi Breadcrumb sudah terpasang di blog teman-teman.

Selamat Mencoba...!!

Artikel Terkait:

1 KOMENTAR:

sya juga pakai script diatas dan hasilnya sempurna..
nice share mas bro

Terima kasih Membuat Breadcrumbs Yang Bisa Terindex atas Komentarnya di Pasang Navigasi Breadcrumb di Blogger Diatas Posting