LIKE ME !
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG MY LIFE MY BLOG, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama Saya Rana lahir di keluarga sederhana, tidak kaya juga tidak miskin. Saya di lahirkan di Karawang, dan di besarkan di desa terpencil yaitu jayakerta, sekolah di SDN IV JAYAKERTA, di lanjutkan ke SMPN 1 JAYAKERTA, di smp saya mendapat banyak masukan, motivasi, dan inspirasi,di smp saya belajar banyak dari PRAMUKA, ilmu yang gak di dapat dari Mata pelajaran biasa di sekolah, setelah keluar dari smp saya lanjut ke SMKN 1 KARAWANG saya masuk ke smk karena termotivasi oleh technology maka saya ambil jurusan TKJ Teknik Komputer dan Jaringan, dunia IT adalah Impian saya, saya juga cita-cita Menjadi Orang Sukses yang Bermanfaat bagi semua, orang sukses yang bisa membahagiakan Orang-orang disekitanya, orang sukses yang mencerahkan dan dicerahkan

  • Home
  • Chatbox
  • Download Template
WELCOME TO SPACE BLOG

Sabtu, 19 Februari 2011

Home » » Efek For Blog

Efek For Blog

Membuat efek buat blog. Suatu cara untuk mempercantik blog adalah dengan menambah efek tertentu di dalam blognya entah itu efek salju berjatuhan, efek bintang, efek hati berterbangan dll. Nah disini kang salman akan shere sedikit tips untuk Anda.
Namun sebelumnya kang salman beri tau tidak semua orang menyukai efek-efek seperti ini, karena apda umumnya mengganggu, apalagi saat sedang membaca, tetapi jika penempatannya tepat seperti bercerita tentang puisi, cinta dan sebagainya, menambah efek tambahan di dalam blog menjadi penunjang penting.

Oke langsung aja yuk kita bahas apa saja sih efek-efek yang ada....

Efek salju berjatuhan di blog

<script src='http://www.geocities.com/ridwanox/saljubesar.js' type='text/javascript'></script>

Script bintang bertaburan

<script src='http://www.geocities.com/ridwanox/bintangjatuh.js' type='text/javascript'></script>

Membuat efek kembang api di Blog

<script src='http://www.geocities.com/ridwanox/kembangapi.js' type='text/javascript'></script>

Membuat efek hati bertaburan di kursor blog

<script src='http://www.geocities.com/ridwanox/efekhati.js' type='text/javascript'></script>

Untuk cara pemasangannya adalah sebagai berikut:

1. Silahkah masuk blog anda
2. Pilih Rancangan
3. Kemudian Edit HTML
Tips: Download lengkap template.(ini penting buat backup template blog anda,jika terjadi kesalahan)
4. centang expand widget template
5. kemudian cari kode </body>

Bila sudah ketemu pastekan kode di atas, tepat di atas kode </body> 

Kode Tulisan kedip atau Berganti Warna Saat Di Sorot Mouse
1. Silahkan login ke blog anda.
2. Klik Rancangan
3. Klik tab Edit HTML
Tips:
 Jangan lupa centang expand widget template
4. Cari kode  </head>
5. Lalu copy paste kode di bawah ini, tepat di bawah kode
</head>

<script src="http://ajurna.googlecode.com/files/rainbow.js"></script>

6. Klik Simpan template

Semoga mencoba
Semoga Berhsil Gan

Artikel Terkait:

0 KOMENTAR: