LIKE ME !
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG MY LIFE MY BLOG, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama Saya Rana lahir di keluarga sederhana, tidak kaya juga tidak miskin. Saya di lahirkan di Karawang, dan di besarkan di desa terpencil yaitu jayakerta, sekolah di SDN IV JAYAKERTA, di lanjutkan ke SMPN 1 JAYAKERTA, di smp saya mendapat banyak masukan, motivasi, dan inspirasi,di smp saya belajar banyak dari PRAMUKA, ilmu yang gak di dapat dari Mata pelajaran biasa di sekolah, setelah keluar dari smp saya lanjut ke SMKN 1 KARAWANG saya masuk ke smk karena termotivasi oleh technology maka saya ambil jurusan TKJ Teknik Komputer dan Jaringan, dunia IT adalah Impian saya, saya juga cita-cita Menjadi Orang Sukses yang Bermanfaat bagi semua, orang sukses yang bisa membahagiakan Orang-orang disekitanya, orang sukses yang mencerahkan dan dicerahkan

  • Home
  • Chatbox
  • Download Template
WELCOME TO SPACE BLOG

Sabtu, 12 Februari 2011

Home » » Membuat Menu Vertikal Unik

Membuat Menu Vertikal Unik









Dalam Artikel sebelumnya saya telah mejelaskan tentang pembuatan menu vertikal, dan pada kesempatan kali ini saya juga akan menjelaskan tentang pembuatan menu vertikal tapi untuk kali ini tampilannya saya buat semenarik mungkin,,

Setelah melihat contoh di atas apakah anda tertarik untuk membuat nya,

Oke!! Langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Klik Elemen Halaman - Pilih Tambah Gadget - Klik HTML/Javascript - Copy paste kode Dibawah ini,, Setelah itu paste kan di halaman HTML/Javascript :
Ctt : Jika Anda Ingin Tidak Ada Judul di halaman HTML/javascript, isikan saja pada judul nya dengan kode




<style type="text/css">

/* Widget By space-blogg.blogspot.com */

#ddblueblockmenu{
border: 0px solid #000000; /*Main Border Color */
border-bottom-width: 0;
width: 100%;
}

#ddblueblockmenu ul{
margin: 0;
padding: 0;
list-style-type: none;
font: normal 90% 'Trebuchet MS', 'Lucida Grande', Arial, sans-serif;
}

#ddblueblockmenu a{
display: block;
padding: 3px 0;
padding-left: 9px;
width: 94%; /*Widget By space-blogg.blogspot.com*/
text-decoration: none;
color: #ffffff;
background-color: #9966CC;
border-bottom: 3px solid #CCFFFF;
border-left: 10px solid #1958b7;
list-style-type:none;
}

* html #ddblueblockmenu a{
width: 94%;
width: 94%; /*Widget By space-blogg.blogspot.com*/
}

#ddblueblockmenu a:hover {
background-color: #FF0000; /*Widget By space-blogg.blogspot.com*/
border-left-color: #33FFCC; /*Widget By space-blogg.blogspot.com*/
}

#ddblueblockmenu div.menutitle{
color: #ffffff; /* Title Font Color */
border-bottom: 0px solid black;
padding: 1px 0;
padding-left: 5px;
background-color: #00CCCC; /*Widget By Wwww.kikiyo.co.cc*/
font: bold 90% 'Trebuchet MS', 'Lucida Grande', Arial, sans-serif;
}
/* Widget By Wwww.kikiyo.co.cc */
.style1 {color: #00FF00}
.style2 {color: #FFFF00}
.style3 {
color: #0066FF;
font-weight: bold;
font-size: 18px;
}
</style>

<div id="ddblueblockmenu">

<div class="style3">BROWSE</div>
<ul>
<a href="http://www.Alamat-blog.Blogspot.com" target="_blank">Home</a>
<a href="http://www.Alamat-blog.Blogspot.com" target="_blank">Edit</a>
<a href="http://www.Alamat-blog.Blogspot.com" target="_blank">Edit</a>
<a href="http://www.Alamat-blog.Blogspot.com" target="_blank">Edit</a>
<a href="http://www.Alamat-blog.Blogspot.com" target="_blank">Edit</a>
<a href="http://www.Alamat-blog.Blogspot.com" target="_blank">Edit</a>
</ul>
</div>

Ket :
1.Tulisan yang berwarna biru Ganti dengan nama Blog anda atau Alamat Url Tujuannya..
2.Tulisan yang berwarna kuning Ganti dengan Nama Link tujuan atau nama judul
3.Tulisan Edit dapat anda ganti dengan Nama atau judul link tujuan anda 

Artikel Terkait:

2 KOMENTAR:

tanks bro atas ilmunya,,,,,,,
sucses deh,,,,

Terima kasih clothing t-shirt atas Komentarnya di Membuat Menu Vertikal Unik

Bro font nya warnanya jangan biru muda, silaaaauuuuuuu GA KEBACA!

Terima kasih Unknown atas Komentarnya di Membuat Menu Vertikal Unik