LIKE ME !
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG MY LIFE MY BLOG, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai. selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama Saya Rana lahir di keluarga sederhana, tidak kaya juga tidak miskin. Saya di lahirkan di Karawang, dan di besarkan di desa terpencil yaitu jayakerta, sekolah di SDN IV JAYAKERTA, di lanjutkan ke SMPN 1 JAYAKERTA, di smp saya mendapat banyak masukan, motivasi, dan inspirasi,di smp saya belajar banyak dari PRAMUKA, ilmu yang gak di dapat dari Mata pelajaran biasa di sekolah, setelah keluar dari smp saya lanjut ke SMKN 1 KARAWANG saya masuk ke smk karena termotivasi oleh technology maka saya ambil jurusan TKJ Teknik Komputer dan Jaringan, dunia IT adalah Impian saya, saya juga cita-cita Menjadi Orang Sukses yang Bermanfaat bagi semua, orang sukses yang bisa membahagiakan Orang-orang disekitanya, orang sukses yang mencerahkan dan dicerahkan

  • Home
  • Chatbox
  • Download Template
WELCOME TO SPACE BLOG

Senin, 07 November 2011

Home » » WHO I AM ?

WHO I AM ?






About The Author
Nama saya Edo Cosma, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Artikel Terkait:

3 KOMENTAR:

Who Are You ...

Terima kasih Jefry atas Komentarnya di WHO I AM ?

I am a spiderman ...

Terima kasih sedot wc jakarta atas Komentarnya di WHO I AM ?

Did you know there's a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will induce deep emotions of love and impulsive attraction to you deep inside his chest?

Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, treasure and protect you with all his heart...

12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

This impulse is so built-in to a man's genetics that it will drive him to work better than before to to be the best lover he can be.

Matter-of-fact, triggering this influential impulse is absolutely mandatory to having the best ever relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

...You'll instantly find him open his heart and mind for you in a way he's never expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

Terima kasih Unknown atas Komentarnya di WHO I AM ?